iPhone 6 bakal Ngacir dengan Prosesor 2 GHz

Jakarta - Jeroan iPhone 6 mulai terungkap. Sebelumnya dikatakan calon ponsel terbaru Apple itu bakal dibekali prosesor A8. Kini kecepatan yang diusungnya juga mulai terbongkar yang ternyata berselisih cukup signifikan dibanding pendahulunya, yakni 2 GHz.

Kecepatan itu pun disebut bakal menawarkan performa yang jauh lebih baik, terutama di sektor grafis. Selain itu tentunya juga meningkatkan respon waktu yang semakin cepat saat membuka aplikasi, terutama bila dibandingkan dengan iPhone 5S yang hanya mengandalkan prosesor Apple A7 berkecepatan 1,3 GHz.


seperti dilansir Trusted Reviews, Jumat (8/8/2014), Informasi terbaru juga menyebut kerjasama Apple dengan Beats memungkinkan improvisasi di sektor audio. Dikatakan konektor lightning juga akan bisa digunakan secara khusus untuk menancapkan sebuah headphone Beats yang memang disiapkan untuk iPhone 6.


Tak sabar dengan kehadirannya? Kabar terbaru mengenai hari pengumuman smartphone terbaru Apple tersebut juga sudah mulai beredar. Raksasa asal Cupertino disebut mematok sebuah acara untuk media pada tanggal 9 September.


Tanggal tersebut datang dari bisikan orang dalam kepada media Recode. Media ini hampir selalu memiliki informasi yang akurat tentang peluncuran Apple dan gosip lainnya. iPhone terbaru kabarnya terdiri dari dua model yang berukuran 4,7 inch dan 5,5 inch.


(yud/fyk)