BlackBerry Passport Sudah Dijual Rp 7,2 Juta

Jakarta -
BlackBerry Passport memang baru akan diumumkan pada Rabu (24/9/2014) besok waktu setempat di London. Akan tetapi, sejumlah toko sudah membuka pemesanan dari handset unik ini. Termasuk harganya.

Di Amerika Serikat, BlackBerry Passport akan dijual pada hari peluncurannya. Sementara harga yang dibanderol adalah USD 599 atau setara Rp 7,2 juta. Demikian seperti detikINET kutip dari Pocket Lint, Selasa (23/9/2014).


Harga ini tentu saja bisa berbeda tiap negaranya, tergantung pajak yang dipasangkan. Sehingga, antara satu negara dengan negara lainnya bisa lebih mahal atau bahkan murah.


Sebelumnya, Media Markt, sebuah retailer besar di Jerman, menawarkan pre-order BlackBerry Passport meski informasi mengenai harga dan ketersediaannya belum secara resmi diumumkan oleh BlackBerry.


Retail itu mencantumkan BlackBerry Passport dalam daftar barang pre-order dengan banderol 599 euro atau sekitar Rp 9,2 juta (1 euro = Rp 15.487).


Sementara BlackBerry Passport sendiri akan serentak diluncurkan di tiga kota yang berbeda, di London, Toronto dan Abu Dhabi. Dalam kesempatan ini, detikINET akan menghadiri langsung peluncurannya di London.



(tyo/rou)