Selfie dalam Sepotong Roti

Jakarta - Suka foto selfie dan suka roti? Pemanggang roti ini cocok untuk Anda. Foto wajah Anda akan tercetak pada permukaan roti yang dipanggang. Bisa dipandangi sebelum dioles mentega, selai dan diberi isian lainnya. Nyam!

Alat ini bernama ‘The Selfie Toaster’. Bentuknya tak berbeda dengan toaster dengan 2 lubang yang mungkin biasa Anda pakai untuk memanggang roti tawar. Ide pembuat toaster ini karena orang suka dengan foto selfie.


Jika membeli toaster ini Anda harus mengirimkan foto wajah Anda, kekasih atau bahkan orang yang paling Anda benci di dunia secara online. Foto harus dalam resolusi tinggi. Kemudian foto akan dibuat jadi lempengan besi dan dipasang dalam toaster.


Saat dipanggang foto wajah akan tercetak di permukaan roti. The Selfie Toaster ini bisa dibeli di Hammacher Schlemmer secara online seharga Rp. 891.000. Perlu waktu dua minggu setelah dibeli untuk bisa menikmati tampilan wajah di roti. Lempengan besi foto wajah akan melengkapi toaster ini.


Pembuat toaster berharap, pembeli bisa menikmati sarapan dengan lebih menyenangkan. Bisa melihat wajah sendiri atau orang yang dicintai tersenyum di atas roti. Atau mungkin sangat memuaskan ketika mengunyah roti berwajah orang yang paling menyebalkan?


(odi/rou)