Tak Secantik di Internet, Gadis Ini Dianiaya Teman Kencan

Jakarta - Terpesona oleh wajah cantik gadis yang dikenalnya melalui internet, pria ini menghabiskan banyak uang dan rela pergi jauh untuk menemui sang pujaan di dunia nyata. Namun ternyata tampang sang gadis jauh dari apa yang dilihatnya di dunia maya. Ia pun murka.

Dikutip detikINET dari Viral Cham, Selasa (3/2/2015), pria yang disebut bernama Huang itu bermukim di Harbin, utara China. Sedangkan si wanita yang bernama Xiaojin tinggal di Suzhou.


Mereka berkenalan pertama kali melalui layanan messaging WeChat. Huang dengan cepat terpesona dan jatuh cinta pada Xiaojin setelah melihat wajahnya yang cantik, meski hanya di dunia maya.


Maka Huang pun tak sabar ingin bertemu langsung dengan Xiaojin. Tanggal dan tempat pertemuan pun telah disepakati.


Lokasi mereka berjauhan, tapi Huang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk segera berjumpa dengan Xiaojin. Kabarnya, ia menghabiskan ongkos sampai belasan juta. Singkat cerita, dia pun terbang ke tempat tinggal Xiaojin.


Tapi semuanya berjalan tidak sesuai harapan Huang. Xiaojin ternyata tidak seperti yang dilihatnya di internet sehingga Huang marah besar karena merasa sudah ditipu.


"Kamu tentu bukan dia kan? Kenapa bisa ada perbedaan yang begini besar?," begitu kata Huang saat mereka bertemu. Next


(fyk/rns)