Wah! Aplikasi Ini Bisa Ukur Seberapa Hebat Anda Bercinta

Jakarta - Seberapa hebat performa Anda saat bercinta? Menanyakan kepada pasangan tentunya akan membuat suasana jadi canggung. Belum lagi tidak ada jaminan apakah si dia menjawab jujur atau tidak.

Tapi kini Anda bisa mencari tahu sendiri. Berkat aplikasi iPhone terbaru bernama Spreadsheets, Anda bisa tahu sebagus apa Anda memenuhi kebutuhan seksual pasangan secara detail.


Dikutip dari Daily Mail, aplikasi ini bisa mendeteksi berapa lama hubungan seks berlangsung, memonitor kecepatan dan frekuensi dari ritme seksual kedua pasangan hingga suara-suara yang dikeluarkan saat bercinta.


Anda juga bisa merekam sendiri frekuensi bercinta, mendeteksi dorongan seksual per menit dan menghitung intensitas suara yang dibuat ketika seseorang mencapai orgasme.


Tak hanya itu, dengan aplikasi seharga USD 2.99 atau sekitar Rp 30 ribu ini, Anda juga bisa melakukan tantangan untuk diri sendiri, guna membuktikan seberapa tinggi 'dedikasi' Anda mewujudkan kehidupan seks yang sehat.


Sebagai contoh, bermesraan di pagi hari, Anda akan mendapatkan 10 poin sementara bercinta di Minggu yang santai bisa mendapatkan 20 poin.


Aplikasi ini juga memiliki fitur monitor data yang didapatkan dari gerakan yang dilakukan pemakai dan level suara melalui inuilt accelerometer dan mikrofon dari iPhone. Fitur ini akan menunjukkan data statistik dan analisa visual performa seks Anda di tempat tidur.


Takut rahasia intim Anda bocor ke pihak lain? Tak perlu cemas, karena menurut keterangan di detail aplikasi, semua data akan disimpan secara aman di dalam perangkat ponsel dan informasinya tidak bisa disebarkan, diback-up atau dihubungkan ke internet.


(hst/ash)