LG Perbanyak Stok Optimus G Pro Putih

Jakarta - Sebagian pengguna gadget akan selalu mencari warna putih, sebagai penyegaran dari warna hitam yang konvensional. LG pun sepertinya tahu soal ini. Pembesut smartphone asal Korea Selatan itu pun memperbanyak pilihan Optimus G Pro dengan kehadiran warna putih.

Operator di Amerika Serikat (AS), sejauh ini hanya menawarkan jagoan baru LG tersebut dalam balutan warna hitam. Informasi datang dari akun Twitter @evleaks. Akun yang kerap mengabarkan bocoran gadget terbaru ini memposting foto Optimus G Pro warna putih dari operator AT&T.


"LG Optimus G Pro, in white, for AT&T," demikian tulis @evleaks dalam twitpicnya, saat dikunjungi detikINET, Minggu (18/8/2013). Foto tersebut memang memperlihatkan dengan jelas, penampakan Optimus G Pro putih dari depan dan belakang.


Selain itu, tidak informasi lain yang diperlihatkan, termasuk kapan ketersediaannya. Optimus G Pro adalah ponsel bongsor paling canggih LG dengan spesifikasi tinggi.


Bentang layar 5,5 inch yang diusungnya diklaim mampu menghadirkan gambar cemerlang dalam resolusi 1920x1080 pixel. Kemudian dari sisi dapur pacu produk ini diperkuat dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 600 1.7 GHz, GPU Adreno 320, memori RAM 2 GB.


Keranjingan ponsel berwarna putih, dimulai pertama kali oleh Apple. Perusahaan asal California, AS ini rela waktu perilisan produknya molor, demi menghadirkan iPhone putih. Sejak itu, vendor smartphone lain pun ikut tren ini tak terkecuali LG. Pengguna gadget pun semakin banyak yang menyukai ponsel putih.


(rns/sha)