Olympus PEN E-P5 Dijual Sepaket dengan Vespa

Jakarta - Bagaimana jika Olympus berkolaborasi dengan scooter dari Italia, seniman urban, fotografer fashion, dan retailer di London?

Inilah hasilnya, sebuah kamera kit yang dijual sepaket dengan Vespa. Benar, Olympus mengeluarkan seri Olympus PEN yang dijual berbarengan dengan Vespa dalam edisi terbatas.


Paketan Olympus PEN Art Edition ini berisi PEN E-P5, dimana desainnya dilukis tangan oleh seniman bernama Susie 'Suzko' Lowe. Pun dengan lukisan yang tertoreh di badan Vespa dan helmnya, juga merupakan hasil kepiawaiannya.


Berkolaborasi dengan department store Harrods, paketan ini hanya dijual di toko tersebut di London. Lantaran dijual dengan alat transportasi, tak ayal harganya pun terbilang menjulang.



Dikutip detikINET dari Engadget, Selasa (13/8/2013), satu paketan limited edition ini dijual dengan harga 16.000 GBP atau sekitar Rp 255 juta (1 GBP= Rp 15.958).


Tak hanya mendapatkan bodi kamera, pihak Olympus juga menyertakan lensa-lensa premium di jajaran micro system Olympus. Mereka yang membeli paketan mewah itu nantinya juga akan mendapatkan pelatihan fotografi dengan fotografer fashion Jay McLaughlin.


(sha/ash)