Berfoto Saat Rapat, Karyawan AOL Dipecat

Washington - Mengambil foto, bisa jadi sebuah kesalahan besar. Hal ini sepertinya menjadi bagian dari peraturan Media Corporation America Online's atau lebih dikenal dengan AOL.

CEO AOL Tim Armstrong dilaporkan memecat salah satu karyawannya, karena mengambil foto dirinya saat melakukan rapat. Karyawan yang bernasib sial itu adalah Abel Lenz yang memegang tanggung jawab sebagai Creative Director di perusahaan tersebut.


Seperti dikutip detikINET dari New York Post, Selasa (13/8/2013), dalam pertemuan itu, Armstrong sedang menguraikan pemangkasan biaya cukup drastis. Dia juga menjelaskan cara baru mencari 400 mitra baru dari 900 website. Saat itulah Lenz ketahuan sedang berusaha mengambil fotonya.


Yang terjadi berikutnya, sungguh mengejutkan seisi ruangan pertemuan. Armstrong marah dan menyuruh Lenz menaruh kameranya. Lebih mengejutkan lagi, Armstrong melanjutkan kalimatnya dengan mengatakan 'Anda dipecat!'. Dia pun langsung menjelaskan alasan pemecatannya, yakni karena dia tak ingin siapa pun mengambil foto saat rapat.


Dalam kesempatan yang sama, Armstrong juga mengecam divisi tempat Lenz bekerja, Steve Kalin. Dia mengatakan ada sesuatu yang terlewatkan dan menyebut kepemimpinan divisinya hanya bermodal 'L'.


(rns/rou)