Lebaran, Trafik Data Axis Naik 130%

Jakarta - Seperti operator telekomunikasi lainnya, selama Hari Raya Idul Fitri Axis pun mengalami peningkatan trafik layanan. Dari semua layanan, data mengalami peningkatan yang paling besar.

Dibandingkan periode yang sama tahun lalu, trafik layanan telepon Axis sepanjang lebaran meningkat 50%, lebih dari 30% peningkatan terjadi pada layanan SMS dan lebih dari 130% pada layanan data. Demikian data yang disampaikan Axis melalui keterangannya, Sabtu (17/8/2013).


"Infrastruktur di jaringan Axis berfungsi dengan sangat baik selama Hari Raya. Kami senang dapat menyediakan layanan komunikasi tanpa hambatan dan dapat diandalkan bagi pelanggan selama momen penting seperti ini, memungkinkan pelanggan untuk terus terhubung dengan keluarga dan memastikan ucapan selamat Hari Raya terkirim dan diterima dengan baik," komentar Chief Technology Officer AXIS, Michael McPhail.


Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS menambahkan, meningkatnya trafik layanan data sebesar 130% dari tahun sebelumnya, membuktikan pelanggan menyambut baik penawaran layanan dan kualitas data operator yang identik dengan warna ungu ini.


"Setelah kinerja yang sangat baik ini kami tidak akan berhenti. Untuk menambah kegembiraan, kami akan mengumumkan beberapa penawaran baru yang akan semakin memberikan nilai lebih pada layanan data mulai minggu depan!," janjinya.


(rns/rns)