Plants vs Zombie 2 'Hantui' iOS

Jakarta - Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Sekuel dari game Plants vs Zombie secara resmi mendarat untuk pengguna iOS dan bisa di-download melalui App Store.

Sebelumnya, Plants vs Zombie 2 mengalami beberapa kali penundaan dan baru dilepas secara terbatas di App Store negara tertentu saja.


Dikutip detikINET dari Vr-Zone, Kamis (15/8/2013), tidak seperti versi sebelumnya, game ini Plants vs Zombie 2 ini diberikan secara gratis. Namun pengguna harus membayar untuk mendapatkan item tertentu.


Sama seperti di game pertama, permainan ini bercerita mengajak penggunanya untuk mempertahankan rumah dari serbuan zombie. Nah, di cerita ini ada beberapa tanaman, senjata dan zombie yang baru.


Tak hanya itu, lokasi pertarungan pun kian beragam. Mulai dari laut, di atas rel kereta api, kapal bajak laut, dan piramida ala Mesir. Semuanya tentu saja dengan tingkat kesulitan yang berbeda.


Electronics Arts menjamin masih akan memberikan tantangan yang membuat candu penggunanya. Walaupun siap-siap saja merogoh kocek lebih untuk membeli beberapa item tambahan.


(tyo/ash)