Gaharnya Kamera Sony Honami

Jakarta - Sudah bukan rahasia umum bila Sony akan menghadirkan Honami atau mungkin nama lainnya i1. Lini yang ditaruh sebagai suksesor Xperia Z ini menawarkan fitur kamera yang gahar.

Bagian dari gosip menyebutkan bahwa Sony Honami akan mengusung resolusi kamera sebesar 20 megapixel. Salah satu tertinggi di jajaran ponsel dengan sistem operasi Android.


Tapi tak sekedar resolusi tinggi, karena Sony memanfaatkan sumber daya teknologi terdepannya untuk 'menemani' fitur kamera tersebut.


Seperti bocoran yang didapatkan melalui forum asal China, Digi-Wo, yang mengklaim mendapatkan informasi utuh mengenai kamera Sony Honami.


Seperti detikINET nukil dari Android Police, Kamis (15/8/2013), kamera di Sony Honami ini pada kenyataanya mampu merekam video 4K. Sehingga kualitas gambar yang dihasilkan tak perlu diragukan lagi ketajamannya.


Menariknya lagi, Sony Honami mempunyai kemampuan opsi untuk memilih ISO hingga 12800 melengkapi fitur bukaan kamera 1/2.3. Ini artinya, Honami berani diajak meringkus gambar di suasana yang kurang cahaya.


Rumor ini setidaknya memberikan gambaran betapa dahsyatnya fitur yang ditawarkan di Honami, disamping rumor mengenai baterai 3000mAh dan RAM sebesar 2GB.


(tyo/tyo)