Siapa Karakter Wanita Cantik di Call of Duty: Ghosts?

Jakarta - Activision merilis video teaser game Call of Duty: Ghosts ke YouTube, bagi yang sudah melihatnya tentu bertanya-tanya siapa wanita cantik yang muncul di akhir tayangan.

Belum diungkap lebih jauh siapa karakter jagoan wanita ini di sekuel game first person shooter (FPS) tersebut. Namun yang jelas, ini adalah tokoh yang paling dinanti penggemar COD.


"Jika aku mempunyai grafik permintaan, maka ini (karakter wanita, red) adalah yang paling banyak diminta oleh penggemar kami," ujar CEO Activision Eric Hirsberg kepada Polygon, seperti disitat detikINET, Jumat (16/8/2013).


Lebih dari sekedar permintaan, Hirsberg mengatakan bahwa COD yang identik dengan game tembak-tembakan dengan penuh darah nyatanya diminati oleh wanita. Bahkan jumlahnya tak sedikit, 20% dari total pemain COD.


"Kenyataanya kami memiliki banyak pemain wanita yang ingin bermain sebagai karakter wanita," tambahnya.


Bukan pekerjaan mudah memang menghadirkan karakter wanita di game penuh aksi di Call of Duty. Oleh karena itu pula Activision beralasan kenapa tokoh ini begitu lama hadir di game tersebut.


Pengembang COD: Ghost Mark Rubin mengungkapkan, bahwa secara teknis karakter wanita memerlukan set animasi sendiri dan itu bukan pekerjaan mudah.


Nah, sambil menunggu rilis resmi dari COD: Ghosts beredar 5 November mendatang, simak dulu penampakan aksinya di video YouTube berikut ini.


(tyo/tyo)