Berbahan Metal, Samsung Godok Smartphone Premium 'Project F'

Jakarta - Samsung gencar dikabarkan akan merilis Galaxy S5 yang akan dikategorikan sebagai smartphone premium. Pasalnya, berbeda dengan jagoan sebelumnya, body smartphone Samsung kali ini berbahan metal.

Media Korea Selatan memberitakan, Samsung menyiapkan sesuatu yang lebih dari itu. Disebut sebagai 'Project F', ini disebut-sebut akan menjadi lini smartphone premium Samsung.


Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (26/9/2013), tidak dijelaskan apakah Galaxy S5 akan menjadi satu-satunya perangkat di lini ini. Muncul spekulasi, 'Project F' adalah proyek masa depan Samsung khusus perangkat di atas kategori high-end. Jika nanti hadir Galaxy Note 4, bisa jadi perangkat ini pun ada dalam daftar.


Bocoran lain menyebutkan, perangkat kategori Project F akan memiliki ukuran antara 4,5 inch sampai 5,5 inch. Layarnya kemungkinan adalah Youm atau jenis layar fleksibel, dibekali prosesor Exynos octa-core dan kamera dengan teknologi optical image stabilization built-in.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!