Samsung Garap Galaxy Note 3 Versi Layar Fleksibel

Jakarta - Sebelum diluncurkan, Galaxy Note 3 Samsung santer dikabarkan akan menggunakan layar fleksibel. Namun saat kemunculannya di ajang IFA 2013 di Jerman beberapa waktu lalu, kabar itu tak terbukti.

Tapi Samsung tampaknya akan mewujudkan ide gadget layar fleksibel itu tak lama lagi. Gosip terbaru menyebutkan, perusahaan asal Korea Selatan itu saat ini tengah menyiapkan Galaxy Note 3 versi layar fleksibel.


Dilansir Ubergizmo, Selasa (24/9/2013), Galaxy Note 3 yang menggunakan Youm -- nama layar fleksibel buatan Samsung --akan diproduksi secara terbatas.


Sebuah media di Korea memberitakan, alasan Samsung memproduksi Galaxy Note 3 versi Youm secara terbatas karena teknologi layar fleksibel itu sendiri masih 'bayi'.


Bisa jadi, Samsung juga berupaya melakukan tes pasar untuk mengetahui animo konsumen terhadap gadget semacam ini, sebelum memutuskan untuk memproduksinya secara massal.


Artikel Terkait:

-. 5 Fitur Jagoan Galaxy Note 3

-. Galaxy Gear, Bukan Sembarang Jam Tangan

-. Galaxy Note 3, Android Terbuas Samsung


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!