Byurrr... Iklan Palsu iOS 7 Sebut iPhone Jadi Tahan Air

Jakarta - iOS 7 telah resmi dirilis Apple. Namun awas, Anda jangan sampai tertipu oleh iklan palsu yang mengatasnamakan iOS 7. Apalagi sampai menyebut iOS 7 bisa membuat iPhone pengguna bisa diajak main air.

"Dalam kondisi darurat, smart switch akan mematikan power supply iPhone dan komponen koresponding sehingga dapat mencegah kerusakan di sirkuit iPhone Anda," sebut iklan palsu iOS 7.


'Jadi, update ke iOS 7 dan (iPhone Anda) akan menjadi anti air," lanjutnya.


Tentu saja ini merupakan iklan iOS 7 abal-abal yang bukan berasal dari Apple. Pengguna pun diminta jangan percaya, apalagi sampai mencobanya sendiri dengan merendam iPhone yang sudah diinstal iOS ke air.


Belum diketahui dari mana iklan sesat iOS 7 ini berasal. Yang pasti, tampilan iklan tersebut menarik dan tampak meyakinkan.


Seperti dikutip detikINET dari Business Insider, Rabu (25/9/2013), penyebaran iklan ini terutama merambah media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan lainnya. Jadi ingat, Anda jangan sampai terperdaya!


(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!