Plants vs Zombie 2 untuk Android Baru Hadir Oktober

Jakarta - Sudah lebih dari sebulan sejak game Plants vs Zombie 2 dirilis untuk pengguna iOS, namun belum ada tanda-tanda game ini bakal hadir di Android.

Namun titik terang kehadiran game ini sudah didapatkan. Menurut sumber yang dekat dengan PopCap Games -- si pembesut game -- Plants vs Zombie 2 akan hadir bulan Oktober.


Dikutip detikINET dari Slash Gear, Rabu (25/9/2013), sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti rilis dari game perang antara zombie dan tanaman tersebut.


Sebelumnya, Plants vs Zombie 2 dirilis untuk iOS pada tanggal 14 Agustus. Sejauh ini, sekuel game ini mendapatkan sambutan hangat, dimana sudah didownload lebih dari 25 juta kali.


Sama seperti di game pertama, permainan ini bercerita mengajak penggunanya untuk mempertahankan rumah dari serbuan zombie. Nah, di cerita ini ada beberapa tanaman, senjata dan zombie yang baru.


Tak hanya itu, lokasi pertarungan pun kian beragam. Mulai dari laut, di atas rel kereta api, kapal bajak laut, dan piramida ala Mesir. Semuanya tentu saja dengan tingkat kesulitan yang berbeda.


Di App Store, game ini bisa didownload secara gratis. Walaupun siap-siap saja merogoh kocek lebih untuk membeli beberapa item tambahan.


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!