Konyol, iPhone 5S Dibuka dengan Puting Payudara

Jakarta - Salah satu fitur yang dijagokan di iPhone 5S adalah Touch ID di mana unlock alias membuka kunci handset cukup dengan menyentuhkan sidik jari di home button. Nah, rupanya Touch ID tak hanya bisa mengenali sidik jari saja.

Touch ID memang cukup sensitif. Sebelumnya, seekor kucing dinyatakan bisa membuka iPhone dengan menyentuhkan 'tangannya'.


Nah sekarang, seorang pria di Jepang menunjukkan video yang menayangkan dirinya sukses membuka iPhone 5S dengan puting payudara.


Dalam video, seperti detikINET kutip dari Metro, Rabu (25/9/2013), terlihat iPhone 5S bisa dibuka setelah tombol home button-nya ditempatkan di puting.


Awalnya, sang user terlebih dahulu 'mendaftarkan' putingnya agar dikenali untuk membuka iPhone 5S. Setelah berhasil, ia pun coba membukanya dan ternyata sukses.


Video tersebut sukses menarik perhatian banyak pemirsa YouTube. Dalam waktu singkat, jumlah klik sudah mencapai kisaran sejuta kali.




Artikel Terkait:

- 6 Fitur Unggulan iPhone 5S

- iPhone 5S vs Galaxy Note 3, Mana Lebih Baik?

- FotoINET: Warna-warni iPhone 5C dan 5S di September Ceria

- FotoINET: Jimmy Gunawan, Pemilik iPhone 5S Pertama di Dunia

(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!