BlackBerry Murah Itu Bernama 'Kopi'

Jakarta - Meski tengah diterpa isu pending-nya BBM untuk Android dan iOS sampai rumor penjualan perusahaan, BlackBerry diyakini bakal terus merilis handset baru. Produk terbarunya memiliki kode nama 'Kopi' yang disiapkan sebagai BlackBerry murah.

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (24/9/2013), dalam bocoran gambarya, BlackBerry 'Kopi' tampil dengan kombinasi layar sentuh dan keyboard qwerty.


Mirip seperti BlackBerry Q5? Bisa Jadi. Namun meski sama-sama ditempatkan di segmen handset ekonomis, namun BlackBerry 'Kopi' dinilai akan berada sedikit di atas Q5.


Hal ini lantaran dari sisi chipset BlackBerry 'Kopi' yang diyakini mampu tampil lebih ngebut. Meski tidak disebutkan, seri chipset apa yang bakal dibenamkan pada perangkat tersebut'.


BlackBerry 'Kopi' juga sengaja dihadirkan untuk memperkuat basis pelanggan vendor asal Kanada itu di negara-negara berkembang. Sesuai dengan konektivitasnya yang belum mendukung 4G LTE.


(ash/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!