Blizzard Garap Sekuel World of Warcraft

Jakarta - Blizzard dipastikan tengah meyiapkan lanjutan game andalannya, World of Warcraft. Diumumkan dengan sebutan Warlords of Draenor, ekspansi anyar salah satu game paling populer di dunia ini bahkan sudah bisa dijajal.

Blizzard menyebutkan beberapa bagian Warlords of Draenor menceritakan kejadian yang berhubungan dengan versi paling awal Warcraft yakni Orcs & Humans. Jadi bagi penggila Warcraft yang melewatkan seri pertama dipastikan bakal sedikit mereka-reka.


Warlords of Dreanor sendiri belum jelas kapan sepenuhnya diluncurkan, karena saat ini saja sekuel terbaru Warcraft ini baru memasuki versi Alpha. Namun bagi gamer yang penasaran, Blizzard memberikan kesempatan menjajalnya di website battle.net.


Selain itu Blizzard juga memanfaatkan kesempatan yang diberikannya kepada gamer untuk memperoleh masukkan pada sekuel yang masih digarapnya itu, terutama terkait bug ataupun parameter lainnya.


Warlords of Draenor juga disebutkan menggunakan engine game yang telah mendapatkan improvisasi cukup signifikan dibanding versi sebelumnya. Hasilnya, tampilan grafis Warlords of Draenor diklaim lebih realistis dan halus, sehingga membuatnya terlihat lebih natural.


Menariknya, meski belum membeberkan waktu peluncurannya, Blizard malah telah memastikan banderol harganya. Warlords of Draenor versi standar ditawarkan senilai USD 50, sedangkan versi deluxe sebesar USD 70. Demikian seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Jumat (4/4/2014).


(yud/ash)