Inilah Aplikasi yang Mempermudah Segalanya!

Jakarta - Tahu nggak sih, kalau ada cara mudah dan cepat agar selalu update dan terhubung dimana saja dan kapan saja? Dengan cara ini, nggak akan ada lagi paket internet habis saat chatting sama teman karena nggak tahu masa berlakunya. Atau lagi seru browsing, internet jadi lemot karena kuota datanya melebihi batas. Ayo, kenalan lebih lanjut dengan aplikasi self-care yang memudahakan segalanya bernama, MyXL!

Apa saja kehebatannya? Banyak! Lewat tampilan baru, plus performa yang lebih cepat, MyXL akan membantu kamu mulai dari pengisian pulsa, beli paket, mengecek kuota internet dan masa berlaku kartu, langsung dari handphone, PC, dan tablet. Tentunya, semua itu bisa kamu lakukan kapan pun dan di mana pun. Tak perlu ribet lagi kan beli paket internet dan pulsa, kan?


Dapatkkan langsung aplikasi MyXL di Google Play Store. Bisa juga ketik my.xl.co.id langsung di web browser.Terus, daftarkan diri kamu di sana dengan nomer XL yang kamu punya. Nantinya, kamu akan mendapatkan pin untuk login dan merasakan langsung kehebatan MyXL di tangan kamu!


Ayo, bikin hidup kamu lebih mudah dengan aplikasi MyXL! Buka xl.co.id atau tanya langsung di Facebook XL Rame danTwitter @xl123 untuk info lebih lanjut. Jangan lupa juga untuk ajak seluruh keluarga untuk merasakan kemudahan berkomunikasi dengan XL!


(adv/adv)