Tweet EA Bikin Gamer Nintendo Murka

Jakarta - Niatnya ingin ikut meramaikan April Mop seperti yang dilakukan para produsen lain, tapi apa yang dilakukan produsen game Electronic Arts (EA) malah membuat banyak gamer murka.

Kemarin, saat guyonan April Mop ramai beredar, EA melakukan serangkaian kicauan melalui akun resmi Frostbite. Isinya kurang lebih menceritakan bahwa mereka sedang mengembangkan engine Frostbite khusus untuk Wii U.


Kicauan ini pun sempat bikin kaget para pengguna Twiter. Pasalnya, belum lama ini EA menegaskan bahwa engine game Frostbite tidak akan bisa berjalan di Wii U. Ini karena konsol tersebut kurang bertenaga dari konsol lain.


Akhirnya diketahui bahwa tweet tersebut hanya bagian dari lelucon April Mop dari EA. Nah, dari sinilah para pemain konsol Wii U meresa kecewa karena EA seolah-oleh terkesan meledek kemampuan konsol mereka.


Peter Moore, Chief Operating Officer untuk EA pun langsung merespon dengan cepat. Ia meminta maaf kepada gamer dan Nintendo atas tweet yang menurutnya tidak pantas itu, bahkan ia menyebut itu adalah kicauan yang bodoh dan tidak bisa diterima. Demikian yang dikutip detikINET dari IGN, Selasa (2/4/2014).


(eno/fyk)