Horee..Flappy Bird 'Terbang' Lagi di App Store

Jakarta - Setelah sempat dimatikan, game fenomenal Flappy Bird nongol lagi di App Store. Namun kali ini datang dengan judul dan pengembang yang berbeda dari sebelumnya. Asli atau palsu?

Game 'menyakitkan' ini hadir dengan judul baru Flappy Bird: New Season. Pengembangnya pun, jika sebelumnya Gears, kali ini datang dengan pengembang bernama Animated Emoji.



Tidak diketahui apakah game ini berafiliasi langsung dengan Dong Nguyen atau bukan. Yang jelas, game tersebut 'berani' menggunakan nama Flappy Bird yang sudah di-download jutaan kali tersebut.


Ditelusuri detikINET, Selasa (1/4/2014), game yang dirilis 29 Maret lalu itu sejatinya tak jauh berbeda dengan Flappy Bird versi awal. Pemain tinggal menyentuh layar hingga burung terlontar. Pemain pun harus bisa mengendalikan burung tersebut agar bisa terbang melewati pipa.


Sekilas tak ada yang baru, namun sejauh detikINET jajal perubahan terjadi pada latar belakang game yang kini hadir dalam suasana malam. Beberapa corak warna pun bisa berganti bila pemain kalah.


Sejauh ini, Flappy Bird: New Season masih hanya hadir untuk iOS saja dan diberikan secara gratis.


Penasaran ingin mencobanya? Silakan unduh linknya berikut ini .


Artikel terkait:

-. Review Flappy Bird: Jelek Banget, Tapi....

-. 6 Faktor di Balik Booming Flappy Bird

-. Jangan Frustasi! Ini Tips Main Flappy Bird

-. Dong Nguyen, Sosok 'Aneh' Pencipta Flappy Bird

(tyo/ash)