Smartphone Moto G Cinema Bikin Penasaran

Jakarta - Motorola kemungkinan besar menyiapkan beberapa varian handset Moto G. Kemunculan satu nama baru Moto G Cinema, semakin membuat penasaran fans gadget Motorola.

Informasi ini dilansir pertama kali oleh akun Twitter @evleaks. Akun yang rajin merilis berita seputar gadget terbaru itu menyebutkan, nama Moto G Cinema muncul di situs resmi Motorola.


Tidak jelas akan seperti varian Moto G yang satu ini. Dari embel-embel 'Cinema' yang menempel di belakangnya, banyak yang berspekulasi smartphone ini memiliki kelebihan di layar dan kameranya. Kemungkinan diperuntukkan bagi yang hobi menonton video.


Seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Jumat (9/5/2014), dengan menduga peruntukannya pula, banyak yang memperkirakan handset yang satu ini akan memiliki layar besar. Tentu saja demi memanjakan mata si pengguna untuk menonton.


Berbicara mengenai varian Moto G, belakangan ini memang beredar sejumlah nama yang disebut-sebut akan menjadi smartphone terbaru Motorola. Sebelumnya, beredar rumor tentang Moto E, Moto G Forte, ada pula Moto G LTE dan Moto G Ferrari.


Handset mana yang nantinya memang akan dirilis Motorola, masih menjadi misteri. Motorola juga belum mau berkomentar soal kapan peluncuran produk terbaru.


(rns/rou)