Versi Emas HTC One M8 Dibanderol Rp 30 Jutaan

Jakarta - HTC One M8 sejatinya sudah cukup memikat lewat spesifikasi dan desain yang ditawarkan. Harganya pun cukup mahal. Tapi kalau bentuknya dirasa masih kurang sangar dan masih dianggap murah, mungkin Anda musti coba versi emasnya.

Adalah Goldgenie yang kerap menyodorkan versi lebih mewah untuk ponsel kelas atas lewat balutan material emas hasil garapannya. Dan kali ini, perusahaan asal London itu kembali menghadirkan karya terbarunya lewat HTC One M8.


Adapun HTC One M8 versi mewah hasil garapan Goldgenie ini ditawarkan dalam tiga pilihan material logam mulia yakni gold, rose gold, dan platina. Menggunakan kualitas emas 24 karat, konsumen yang meminatinya pun dipastikan harus merogoh kocek dalam-dalam.


HTC One M8 yang semula cuma Rp 8,5 jutaan, saat hadir berbalut emas dihargai Goldgenie dengan banderol USD 2.560 atau sekitar Rp 29 juta. Sedangkan varian yang mengandalkan balutan material rose gold dibanderol sedikit lebih tinggi senilai USD 2695 atau sekitar Rp 30 juta.


Yang termahal adalah HTC One M8 yang dikustomisasi menggunakan bodi berbahan platina yang meliputi seluruh bodinya. Seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Senin (5/5/2014), untuk varian ini Goldgenie menawarkannya dengan harga USD 2830 atau setara Rp 32 juta bila dirupiahkan.


HTC One M8 sendiri menjadi ponsel kelas atas yang kesekian kalinya mendapat ‘sentuhan midas’ ala Goldgenie setelah terakhir memodifikasi iPhone 5S, BlackBerry Q10, dan Galaxy S4.


(yud/rou)