Pria Ini Ngotot Ingin Nikahi MacBook

Jakarta - Jatuh cinta terkadang memang tak pandang bulu. Tapi kelakuan pria asal Amerika Serikat ini terbilang aneh dan tidak masuk akal. Pasalnya dia merasa jatuh cinta dan ngotot ingin menikahi MacBook miliknya. Edan!

Chris Servier mengajukan mosi setebal 50 halaman agar bisa naik banding ke pengadilan AS. Pengajuan ini dilakukan karena permohonan untuk menikahi 'calon istrinya' tersebut ditolak Pemerintah Negara Bagian Utah.


"Pemerintah Utah melakukan diskriminasi kepada dengan menolak keinginan saya untuk menikahi komputer saya," demikian sepenggal isi gugatan Servier.


Servier, seperti kekasih lainnya, mengaku jatuh cinta terhadap MacBook miliknya, ia pun bertekad ingin segera menikahi komputer jinjing tersebut. Seperti dikutip detikINET dari Huffington Post, Kamis (8/5/2014).


Perilaku aneh itu muncul karena hobi Servier yang gemar menyimpan video porno di dalam Macbook. Kebiasaan ini kemudian memunculkan rasa cinta terhadap komputer jinjing buatan Apple tersebut.


Jaksa yang menangani kasus unik itu tak ingin mengeluarkan izin karena pernikahan Servier dengan Macbook dianggap tidak wajar. Bahkan di sana larangan itu disamakan dengan pernikahan sesama jenis yang juga dilarang.


Pengajuan banding atas ditolaknya izin untuk menikahi Macbook ternyata bukan pertama kalinya diajukan Sevier, tahun lalu ia juga melakukan hal serupa di Florida. Namun gugatannya itu tak pernah ditanggapi.


(eno/tyo)