Kim Kardashian Selfie dengan Mata Serigala

http://us.images.detik.com/content/2015/02/17/398/kimwolf.jpgDok. Instagram/Kim Kardashian


Jakarta - Kanye West baru saja menyanyikan lagu terbaru, Wolves pertamakalinya di SNL 40th anniversary. Dan untuk mendukung suaminya dari belakang panggung, Kim Kardashian memakai lensa kontak dalam warna biru yang membuat matanya seperti serigala.

Menambahkan kosakata baru untuk kebiasaan selfie-nya, Kim menamakan fotonya itu dengan judul 'Wolfie' saat ia memamerkannya di Instagram kepada 26.4 juta lebih followers. Bukan hanya Kim, mata biru 'wolfie' juga dipakai Kanye di foto Instagram itu.


Dalam acara tersebut, Kanye juga menyanyikan lagu yang baru dirilisnya di tahun ini, yaitu Only One, yang didedikasikan untuk ibunya yang telah meninggal, Donda. Ayah dari North itu kemudian bergabung bersama Sia dan penyanyi pendatang baru, Vic Mensa untuk debut di televisi menyanyikan lagu terbaru mereka, Wolves.


Sia tetap tampil dengan menutupi wajahnya menggunakan rambut palsu berpotongan bob warna putih dan seluruh tubuhnya tertutup baju hitam, mirip seperti penampilannya di ajang Grammy 2015 pekan lalu. Sementara Vic Mensa menyanyi dengan posisi seperti serigala. Dan Kanye memakai lensa kontak birunya dan gigi tertutup berlian untuk kesan dramatis.


"Iconic moment!!! Kanye SNL," tulis Kim di akun Twitternya menunjukkan dukungan pada Kanye.


Kembali ke tren foto wolfie yang baru dibuatnya, Kim Kardashian memang dikenal sebagai ratunya selfie. Baru-baru ini, Kim juga mengumumkan ia akan merilis buku yang isinya dipenuhi ratusan foto selfie dirinya.


Tidak hanya itu, wanita berusia 34 tahun ini juga memperlihatkan tutorial khusus untuk mengambil foto selfie yang tepat. Lewat video klip yang dirilis perusahaan komunikasi T-Mobile, Kim pun memberikan beberapa tips untuk para selfie mania.


Istilah selfie memang telah melekat pada seorang Kim kini. Selain wolfie, Kim juga pernah mempopulerkan tren selfie belakang atau yang kini disebut belfie (dari gabungan kata 'B-ack' dan 's-ELFIE'), bikini selfie, bed selfie dan juga foot selfie.


(als/rou)