2 Game Keren Ubisoft Kena Delay

Jakarta - Ubisoft sebenarnya siap meluncurkan dua game baru di akhir tahun 2013 ini, namun jadwal keduanya terpaksa diundur.

Kedua game keren tersebut adalah Watch Dog dan The Crew. Dua-duanya terpaksa urung diluncurkan dengan alasan yang tidak jelas hingga kuartal kedua 2014.


Watch Dog sendiri merupakan salah satu game dengan predikat 'paling dinanti' di 2013. Game ini bercerita tentang karakter yang mampu meretas apapun, ponsel, komputer, kamera pengawas, dan lainnya.


Game ini bersifat open world, jadi gamer bisa bebas menjelajahi seluruh ini dunia dalam game tersebut. Watch Dog akan dirilis untuk Xbox One, PS4 dan PC.


Sedangkan The Crew, bisa dibilang merupakan pesaing baru seri Need for Speed dari EA. Game ini tidak hanya menawarkan berbagai jenis mobil eksotis yang bisa dikendarai, tapi juga puluhan ribu kilometer jalan yang dilalui.


Dalam game ini akan ada berbagai misi yang mengharuskan gamer mengunjungi kota-kota besar di Amerika Serikat seperti Manhattan, Las Vegas, New York, dan lainnya. Game ini juga dijadwalkan tersedia untuk Xbox One, PS4 dan PC.


"Target jangka panjang kami adalah memenangkan pesaingan pada konsol nextgen, dan hari ini kami terpaksa membuat keputusan sulit (menunda-red). Kami sadar bahwa ini akan mencederai performa kami dalam jangka pendek," jelas Yves Guillemot, Ubisoft CEO, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (16/10/2013).


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!