Google Nexus 5 Muncul, Harganya Rp 3,9 Juta

Jakarta - Peluncuran resmi smartphone Google Nexus 5 semakin dekat. Bahkan, handset Android ini sudah muncul di website Google Play lengkap dengan banderol harganya.

Nexus 5 yang masih dibuat Google bekerja sama dengan LG, muncul beberapa saat di toko Google Play wilayah Amerika Serikat. Berdampingan dengan tablet Nexus 7 dan Nexus 10.


Wujudnya terlihat lebih menarik dan elegan dibandingkan Nexus 4. Di bagian belakang, tampak logo LG dan tulisan besar berbunyi Nexus.


Harganya juga sempat muncul, mulai USD 349 untuk versi 16GB atau sekitar Rp 3,9 juta. Setelah muncul beberapa saat, wujud dan harga Nexus 5 kemudian hilang, berganti lagi dengan Nexus 4.


Kabarnya, Nexus 5 akan memiliki kamera 13 megapixel, layar full HD dan prosesor quad core Snapdragon 800. Membuat spesifikasinya sepadan dengan deretan ponsel Android papan atas.


Google diduga kuat mengumumkan secara resmi eksistensi Nexus 5 di akhir bulan Oktober ini. Demikian seperti dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (18/10/2013).


Ini Dia Spesifikasi Cadas Nexus 5

(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!