Galaxy S5 Usung Sensor Pemindai Mata?

Jakarta - Apple menghadirkan pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan di iPhone 5S. Samsung tampaknya tidak mau kalah dan kabarnya menghadirkan sekuriti canggih untuk Galaxy S5.

Galaxy S5 dirumorkan memiliki fitur pemindai mata. Jadi, user nantinya bisa unlock atau membuka Galaxy S5 dengan mata mereka.


Dilansir UberGizmo dan dikutip detikINET, Jumat (18/10/2013), Samsung diduga sedang bekerja keras mengembangkan sekuriti tingkat tinggi tersebut. Sejauh ini, belum dijelaskan seperti apa penerapannya.


Segala informasi mengenai Galaxy S5 masih disimpan rapat-rapat oleh Samsung, sehingga kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Saat ini, memang sudah banyak beredar rumor soal Galaxy S5.


Misalnya, handset flagship tersebut dikabarkan muncul secara resmi pada bulan Februari 2014. Kemudian, ia mengandalkan generasi baru prosesor Exynos 64 bit serta perubahan desain yang signifikan dibandingkan pendahulunya.


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!