Berapa Harga HTC One Max?

Jakarta - HTC telah mengumumkan kehadiran si ponsel jumbo yang menampilkan layar berukuran 5,9 inch. HTC One Max, demikian flagship terbaru mereka tersebut cukup mencuri perhatian. Lantas berapa harganya?

HTC memang belum mengungkapkan secara resmi, tetapi perkiraan harga setidaknya dapat terlihat dari banderol yang ditetapkan sejumlah operator yang mendistribusikan ponsel ini.


Vodafone, reseller eksklusif yang ditunjuk HTC mendistribusikan ponsel jumbonya, kabarnya menjualnya 600 poundsterling atau sekitar Rp 10,5 juta. Terbilang mahal, mengingat harga ini belum termasuk kontrak layanan data yang biasanya dibundling dengan penjualan ponsel.


Rumor lain yang berkembang di daratan China menyebutkan HTC One Max akan dijual seharga 5.488 yuan atau sekitar Rp 9,9 juta. Dalam dolar Amerika, perkiraannya adalah USD 895 atau jika dirupiahkan, harganya kurang lebih hampir sama, yakni di kisaran Rp 9,8 juta.


Namun seperti dikutip detikINET dari VR Zone, Kamis (17/10/2013), tidak ada keterangan harga berdasarkan kapasitas. Apakah perkiraan banderol tersebut untuk kapasitas 16 GB atau 32 GB. Namun boleh dibilang, harga ini terbilang mahal.


Banderol yang tinggi kemungkinan karena dibenamkannya teknologi canggih di phablet ini. Salah satunya adalah sensor sidik jari. HTC menjadi vendor berikutnya yang menghadirkan teknologi ini di gadgetnya setelah Apple.


Spesifikasi lainnya yakni prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon 600 dengan clocked 1.7 HGz, RAM 2GB dan layarnya sendiri sudah mengusung resolusi 1080p HD. Dari segi kamera, si bongsor ini dibekali kamera depan 2.1 MP dan 4 MP untuk kamera belakang berteknologi UltraPixel.


Artikel terkait:

-. HTC One Max vs Galaxy Note 3 vs Xperia Z Ultra


-. FotoINET: Menelusuri Si Bongsor HTC One Max


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!