Mendarat di Indonesia, OPPO N1 Dijual Rp 6,9 Juta

Jakarta - OPPO bergerak cepat dalam menghadirkan N1 ke Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan di Beijing, China, N1 kini siap bersaing dengan ponsel papan atas lainnya.

Untuk bisa bersaing, OPPO mengklaim membenamkan sejumlah teknologi nyentrik yang membuat N1 terlihat unik sekaligus menarik.


"Dahulu gampang membedakan ponsel satu dengan yang lainnya. Sekarang susah, apalagi Android, karena satu dengan lainnya terlihat sama," kata Effendy Brand Manager OPPO Indonesia, di peluncuran N1, Jakarta, Rabu (16/10/2013).


Dengan pengalaman itulah akhirnya OPPO mengeluarkan N1, yang diklaim sebagai ponsel Android terbaik dengan inovasi yang paling terdepan.


OPPO N1 hadir dengan sejumlah spesifikasi mentereng. Tengok saja penggunaan chip Snapdragon 600 dengan prosesor quadcore 1,7 GHz yang dipadukan dengan GPU 320 serta penggunaan RAM sebesar 2 GB.


Adapun memori internal yang ditawarkannya sebesar 16 GB dan 32 GB, namun tanpa tambahan slot micro SD. Beralih ke sektor layar, OPPO N1 Menegaskan kategori phablet yang dimasukinya lewat ukuran layar dengan bentang 5,9 inch yang telah mendukung resolusi full HD (1920x1080 pixel).


Namun yang paling menarik dari OPPO N1 adalah pada kameranya. Mengandalkan kemampuan 13 MP, Oppo mengusung sensor CMOS dengan bukaan f/2.0. Adapun sensor yang digunakannya merupakan desain khusus oleh Fujitsu IPS Imaging Chip yang berkerja sama dengan OPPO.


Soal harga, CEO OPPO Indonesia memastikan harga OPPO N1 akan dibanderol dengan harga Rp 6,9 juta dan akan ke Indonesia dalam waktu dekat.


(tyo/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!