Apple Siapkan iPad Mini 2C?

Jakarta - Apple dikabarkan akan mengumumkan iPad Mini 2C pada sebuah acara yang resmi di tanggal 22 Oktober 2013 nanti. Belajar dari pengalaman, jangan berharap ini adalah iPad Mini versi murah.

Ya, seperti diketahui perusahaan beralamat di Infinite Loop 1 telah menyebar undangan untuk sebuah panggung yang dibuat di Yerba Buena Center, San Francisco, pukul 10 pagi waktu setempat.


Walau belum disibak secara pasti, beberapa sumber juga sudah menyakini bahwa Apple mengumumkan iPad 5 dan iPad Mini 2 bersamaan dengan rilis OS Mavericks dan Mac Pro baru pada 22 Oktober mendatang.


Nah, melihat undangan yang disebar banyak yang meyakini bahwa Apple akan mengumumkan iPad Mini 2C untuk arti iPad Mini terbaru dengan beragam warna.


Tak diketahui, apakah seperti iPhone 5C, akan ada versi premium lain dari iPad Mini 2, misalnya. Demikian yang detikINET kutip dari The Verge, Sabtu (19/10/2013).


Undangan tersebut mirip dengan cover undangan untuk iPhone 5S dan 5C, namun tanpa bulatan polkadot warna-warni. Membuat semakin penasaran, karena Apple hanya menyebutkan 'We still have a lot to cover'--yang bisa diartikan, akan banyak cerita baru dari acara ini.

Artikel Terkait:

- 6 Fitur Unggulan iPhone 5S

- iPhone 5S vs Galaxy Note 3, Mana Lebih Baik?

- FotoINET: Warna-warni iPhone 5C dan 5S di September Ceria

- FotoINET: Jimmy Gunawan, Pemilik iPhone 5S Pertama di Dunia


(tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!