Desain Ponsel Amazon Ternyata Rancangan HTC

Jakarta - Rumor mengenai smartphone Amazon sudah beredar sejak tahun lalu. Kabar terbaru menyebutkan, raksasa retailer online ini menggandeng HTC untuk membantu mereka soal urusan desain ponselnya tersebut.

Kabarnya ada tiga smartphone yang sedang dikembangkan Amazon bersama HTC. Salah satu ponsel sedang dalam tahap pengembangan lanjut. Sayangnya, ponsel ini belum akan muncul hingga akhir tahun ini.


Rumor sebelumnya menyebutkan, Amazon menyiapkan dua smartphone berbeda. Salah satunya, akan menggunakan interface 3D terbaru. Sementara ponsel lainnya, disebut-sebut akan ditawarkan dengan skema 'gratis'. Namun informasi ini langsung dibantah oleh Amazon.


Dilansir The Verge, Rabu (16/10/2013), Amazon diperkirakan akan merilis ponselnya pada pertengahan 2014. Selama kabar tersebut berkembang, Amazon pun menegaskan tidak akan merilis ponsel setidaknya hingga akhir tahun ini.


Namun baik Amazon maupun HTC menolak mengomentari rumor tersebut. Chief of Marketing HTC Ben Ho hanya mengatakan, mereka fokus membangun merek HTC, meski tidak menutup kemungkinan melakukan co-branding atau berkolaborasi dengan operator atau brand teknologi lain.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!