Debut Smartphone India Gaet Si 'Wolverine'

Jakarta - Ketimbang artis Bollywood, sebuah vendor ponsel di India bernama Micromax lebih memilih bintang Hollywood Hugh Jackman sebagai brand ambassador produk mereka. Kebetulan, Jackman sendiri mengaku sebagai pecinta India.

"Saya sangat senang dan tersanjung menjadi bagian keluarga Micromax. Saya adalah penggemar berat India sebagai salah satu negara paling menarik di dunia," kata pemeran manusia mutan di film 'The Wolverine' ini.


Kerjasamanya dengan Micromax akan dimulai dengan dirilisnya smartphone terbaru Canvas Turbo, yang akan segera dirilis di India dalam waktu dekat. Belum ada informasi, apakah ponsel ini nantinya akan menyambangi negara lain di luar India atau tidak.


"Ponsel adalah perangkat yang benar-benar menghemat waktu dan dapat membantu Anda menjalani kehidupan di tengah situasi yang cepat berubah," ujarnya seperti dikutip dari Times of India, Sabtu (19/10/2013).


Sebagai brand ambassador, dia mempromosikan Canvas Turbo sebagai sebuah inovasi dengan fitur yang mengagumkan dan menyenangkan. "Sangat membantu pekerjaan saya dengan berbagai peran berbeda dalam keseharian saya," ujar pria 45 tahun yang juga membintangi 'Les Miserables' dan 'Prisoners' ini.


Sementara itu, Micromax memilih sosok Jackman sebagai ambassador mereka karena yakin Jackman sangat mewakili gambaran brand mereka, reinventing, aspirational dan fearless.


Berikut di bawah adalah video teaser Canvas Turbo


(rns/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!