Bra Pintar, Terlepas Otomatis Saat Jatuh Cinta

Jepang - Salah satu produsen pakaian dalam asal Jepang coba unjuk kebolehan dengan menciptakan bra pintar. Bra yang bisa terlepas saat pemakainya sedang jatuh cinta. Ups!

Bra pintar yang disebut True Love Tester ini adalah hasil kolaborasi antara Ravijour dengan sejumlah pakar seks. Di Jepang, produk ini diharapkan bisa memberikan pengalaman baru para pemakainya.


Lalu bagaimana bra tersebut bisa terlepas sendiri? Ravijour menjelaskan bahwa produknya itu memiliki beberapa sensor utama. Fungsi sensor tersebut adalah mendeteksi detak jantung penggunanya.


Detak jantung wanita yang sedang gelisah, sedih, senang, atau jatuh cinta diklaim berbeda. Nah, itulah tugas dari beberapa sensor yang ditanam di dalam bra tersebut.


Seperti dikutip detikINET dari Business Insider, Senin (27/1/2014), tidak disebutkan berapa harga bra pintar tersebut. Begitu juga soal jadwal pemasarannya nanti.




(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!