Mito Geber Ponsel 'Berotak' Empat Inti

Jakarta - Ponsel quad core mungkin dulu dianggap sebagai hal yang mewah. Namun kini, vendor ponsel merek lokal sudah semakin agresif dengan label prosesor empat inti tersebut.

Hal ini juga yang dilakukan Mito Mobile dalam memperluas ekspansinya di pasar ponsel Indonesia. Vendor merek lokal ini begitu agresif dalam membanjir pasar dengan deretan produknya.


Ponsel terbaru Mito hadir dengan nama seri A70. Perangkat ini hadir dengan layar LCD 4,5 inch QHD yang dipermanis dengan kehadiran aksen chrome yang melingkar di sekujur bodi.


Diharapkan, kesan elegan layaknya ponsel premium dapat terpancar dari ponsel dengan kemampuan konektivitas dual GSM (900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz) ini.


Gaya trendi dari MITO A70 kemudian dikolaborasikan dari sisi 'jeroan' di bagian dapur pacu. Dimana prosesor 1.2 GHz quad core sudah menjadi andalan di sini. Dengan 'otak' empat inti tersebut, pastinya akan membuat Mito A70 makin pintar saat dioperasikan.


"Belum lagi dengan kehadiran sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang terbenam di ponsel full touchscreen ini, pengguna bakal dimanjakan dengan perangkat dengan cita rasa premium namun dengan harga yang ramah kantong," jelas Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, dalam keterangannya, Sabtu (1/2/2014).


Mito A70 sudah dilengkapi dengan dual kamera, 5 megapixel di bagian belakang yang sudah dilengkapi flash light dan 2 MP di sisi depan. Fasilitas ini pun sudah hadir dengan pilihan exposure, color effect, scene mode, whte balance, smile detection, multi angle, panorama, serta fitur high dynamic range (HDR).Next


(ash/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!