Hampir Separuh Gamer PS4 Beli Killzone Shadow Fall

Tokyo - Salah satu game ekslusif untuk PS4, Killzone Shadow Fall, telah mencetak angkap penjuala yang cukup baik. Bisa dikatakan jumlahnya hampir separuh pemilik PS4 di seluruh dunia.

Killzone Shadow Fall adalah game baku tembak khusus untuk PS4. Game ini diluncurkan bersamaan dengan pemasaran konsol tersebut akhir 2013 lalu.


Hingga akhir 2013 lalu tercatat PS4 sudah laku sebanyak 4,2 juta unit di seluruh dunia, jumlah itu diprediksi terus meningkat hingga saat ini.


Sementara Killzone Shadow Fall sudah terjual 2,1 juta hingga 15 Januari 2014, menjadikannya salah satu game terlaris untuk PS4.


"Saya sangat senang mendengar bahwa banyak gamer yang sudah memainkan Killzone Shadow Fall," kata Shuhei Yoshida, President of Sony Computer Entertainment Worldwide Studios (SCE WWS).


"SCE akan terus mengembangkan game menarik, termasuk 30 judul yang saat ini tengah diproduksi," tambah Yoshida, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (31/1/2014).


(eno/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!