Cyrus Masih Pikir-pikir Boyong Ponsel 8 'Otak'

Jakarta - Sejak kehadiran prosesor octa core besutan MediaTek, banyak ponsel asal China yang ramai-ramai menyodorkannya sebagai kelebihan ponsel besutannya.

Tak ketinggalan beberapa produsen lokal pun telah memastikan bakal memboyongnya ke Indonesia. Lantas, bagaimana dengan Cyrus?


Diutarakan oleh Yustin Noval, GM Sales PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) selaku pemegang merk dagang Cyrus, kemungkinan untuk menghadirkan ponsel octa-core di Indonesia terbuka lebar.


Namun saat ini produsen ponsel merek lokal ini masih mempelajari pasar untuk menerima kehadiran ponsel 8 'otak' tersebut.


“Terkait tren ponsel octa core, saat ini kami masih mempelajari pasar,” ujar Yustin di mal Ambasador, Jakarta, Kamis (29/1/2014).


Ia juga mengungkapkan, selain Cerry Slim sebagai pembuka tahun 2014, Cyrus juga telah menyiapkan beberapa ponsel anyar lainnya bagi konsumen Indonesia.


Pun begitu, menurutnya belum direncanakan satupun dari ponsel anyar yang bakal diluncurkannya adalah ponsel octa-core.


“Namun tak menutup kemungkinan kami juga akan meluncurkan ponsel octa core tahun ini, tergantung dari hasil market yang kami pelajari,” pungkasnya.


Adapun produsen lokal yang telah memastikan untuk menghadikan ponsel octa core adalah IMO dan Evercoss. Bahkan IMO telah blak-blakan memajang ponsel octa core di situsnya. Sementara Evercoss telah memboyong petinggi MediaTek untuk membocorkan rencananya tersebut.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!