Giliran Arek Suroboyo yang Diajak Lebih Bijak Memilih Notebook

Jakarta - Sukses ‘membuka mata’ anak muda Jakarta tentang cara memilih notebook yang awet dan sepadan dengan harganya pada Desember silam, kini Toshiba menyambangi Surabaya. Melalui acara bincang-bincang “What Makes a Durable & Value-for-Money PC”, Toshiba mengajak arek Suroboyo untuk lebih bijak dalam memilih sebuah notebook.

Dengan banyaknya merek notebook yang beredar, kita sebagai konsumen punya pilihan. Selain aspek harga dan spesifikasi, reputasi merek produsen notebook pun selayaknya jadi pertimbangan. Bukan sekedar mencari harga murah karena bagaimana pun kualitas yang dipertaruhkan.


Acara bincang-bincang yang diadakan di Center Stage Cafe, Jalan Panglima Sudirman – Surabaya pada Kamis (23/1) ini menghadirkan empat pembicara. Ada Hairul Mohamad Ibrahim (Assistant Manager Product Marketing / Toshiba Singapore Pte Ltd), Iswadi Pryanali Linardo (Senior Marketing Specialist / Toshiba Singapore Pte Ltd - Jakarta Office), Ken Dean Lawadinata dan Rama Mamuaya (Founder & Chief Executive DailySocial).


Hairul berbagi informasi tentang durabilitas dan kualitas yang dimiliki notebook-notebook Toshiba. Salah satu yang jadi highlight malam itu adalah ketangguhan notebook Toshiba Portege Z930. Ultrabook andalan Toshiba ini diuji melalui drop test dan pressure test yang melibatkan peserta acara bincang-bincang.


Hairul menjelaskan teknologi EasyGuard dan struktur Honeycomb membuat Toshiba Portege Z930 begitu tangguh. Setelah dijatuhkan dari ketinggian 70 cm, diinjak oleh peserta perempuan dan dilindas oleh sepeda yang dikendarai peserta laki-laki, ultrabook super tipis ini masih berfungsi baik seperti biasa.




Pressure test dan bicycle running test


Selain itu, Hairul juga memperkenalkan notebook terbaru Toshiba Satellite NB10 / NB10t (varian touch screen) yang diluncurkan pada acara “What Makes a Durable & Value-for-Money PC” di Jakarta, 18 Desember 2013. Notebook mungil ini tersedia dalam dua varian yakni Touch Screen dan non-Touch Screen. Menggunakan sistem operasi Windows 8 dan prosesor Intel Baytrail / Celeron terbaru, kinerja grafis Satellite NB10 / NB10t lebih baik, cepat serta hemat konsumsi baterai.Next


(adv/adv)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!