Promosi Skype, Microsoft Ajak Chat Bareng Victoria Beckham

Jakarta - Microsoft sedang gencar melakukan kampanye terbarunya untuk mempromosikan Skype. Menggaet penyanyi sekaligus fashionista Victoria Beckham, Microsoft menawarkan ajakan untuk chat langsung dengan mantan personel Spice Girls tersebut.

Seperti dikutip dari Softpedia, Kamis (30/1/2014), mengobrol dengan Victoria, memberikan kesempatan bagi para penggemar dan pecinta fashion, untuk tahu lebih banyak mengenai serba-serbi fashion.


"Sekarang waktunya menampilkan perjalanan sukses seorang entrepreneur dan profesional yang sangat kreatif yakni Victoria Beckham, beserta brand fashion mewahnya yang dikenal dunia," kata Microsoft.


Disebutkan Microsoft, mereka akan membiarkan user mengobrol langsung dengan istri mantan pesepak bola David Beckham tersebut, menanyakan segala hal terkait dengan kesuksesan bisnis dan wirausahanya. Sesi ngobrol-ngobrol ini bisa dipantau melalui akun Twitter Skype @Skype dengan hashtag #AskVB.


Live chat dilakukan pada 29 Januari pukul 3 sore waktu Amerika Serikat. Pengguna juga bisa mengirimkan video message di Skype yang ditujukan kepada Victoria dan timnya.


Sejak dibeli Microsoft, sang raksasa software gencar melakukan terobosan, termasuk dalam urusan kampanye promosi layanan Skype. Layanan VoIP ini dibeli Microsoft pada 2011.


Skype kala itu dipinang dengan harga lebih dari USD 7 miliar. Menurut Wall Street Journal, angka pembelian itu merupakan salah satu nilai akuisisi terbesar yang dilakukan Microsoft dalam 36 tahun terakhir.


(rns/eno)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!