Pertemuan Esia dengan Path dilakukan untuk membahas berbagai kemungkinan kerjasama antara keduanya untuk bersinergi mengembangkan pasar. Saat ini sinergi dilakukan melalui program bebas kuota data untuk pelanggan Esia yang menggunakan media sosial Path.
"Kami akan mendukung keberadaan Path untuk menjadi media sosial terbaik di Indonesia. Sinergi ini tentunya diharapkan memberikan manfaat besar bagi pengembangan bisnis terutama dalam hal pengembangan layanan data dan bisnis OTT kami," jelas Direktur Utama PT Bakrie Telecom Jasitro Abi, melalui rilisnya, Senin (17/2/2014).
Salah satu hal menarik dari hasil pertemuan tersebut adalah kemungkinan memanfaatkan platform isi ulang atau pulsa untuk mendapatkan fitur Path yang bersifat premium.
Selain terus melakukan inovasi layanan suara (voice) dan pesan (SMS) ESIA, tren positif pengembangan bisnis layanan data Esia terlihat dari antusiasme penggunaan ponsel pintar Esia
Pada kegiatan mobile roadshow "ESIA Safari" di Jabodetabek dan sejumlah daerah lainnya di Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Ponsel pintar Maxfun menjadi perangkat seri Max yang paling diminati masyarakat dengan harganya yang ekonomis.
Lebih dari 70% ponsel Esia Maxfun yang didistribusikan telah laku terjual dan permintaan masih terus berlanjut di 2014.
(tyo/tyo)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
![](http://pixel.quantserve.com/pixel/p-89EKCgBk8MZdE.gif)