Tablet Bekas Anda Dibeli Microsoft Rp 3 Juta, Mau?

Jakarta - Microsoft kembali menggelar program pembelian tablet dan smartphone bekas. Upaya merayu pengguna agar berpaling ke produknya ini menghargai perangkat Anda hingga USD 250 atau sekitar Rp 3 juta.

Tentunya, tidak semua konsumen bisa menukar gadget lamanya seharga USD 250. Harga tersebut adalah nilai tertinggi yang ditawarkan Microsoft. Tim yang menangani program ini terlebih dahulu akan mengecek gadget Anda. Semakin baru dan semakin bagus kondisinya, maka bayarannya akan semakin mahal.


Seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Selasa (4/1/2014), uang yang dibayarkan Microsoft akan berbentuk voucher yang bisa digunakan untuk membeli Surface 2. Sederhananya, program ini menawarkan tukar tambah untuk tabletnya yang dibanderol mulai dari USD 449. Penawaran ini berlaku hingga 2 Maret 2014.


Sebelumnya, Microsoft juga menggelar program serupa untuk lini bisnis konsolnya. Raksasa software ini merayu para pemilik PlayStation 4 dengan uang tunai USD 100 yang bisa ditukar tambah dengan Xbox One.


Aksi beli tablet bekas juga bukan pertama kalinya dilakukan Microsoft. Tahun lalu, Microsoft bahkan secara spesifik menyasar para pemilik iPad. Tablet besutan Apple yang masih dalam kondisi bagus dihargai sedikitnya USD 200.


(rns/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!