Evercoss Elevate A66s: Just Say Cheese...

Ponsel merek lokal memang menawarkan iming-iming harga yang menggiurkan. Namun biar tak dianggap murahan, mereka juga dituntut untuk membuat ponsel berkualitas, dan punya diferensiasi dengan pesaingnya.

Diferensiasi! Nah, faktor inilah yang kerap dilupakan vendor merek lokal. Beberapa waktu terakhir, mereka lebih terpaku dengan bagaimana membuat produk dengan spesifikasi ngejreng dan harga sangat miring.


Sementara urusan desain, kurang lebih mirip-mirip dengan vendor tetangga. Apalagi fiturnya, jarang ada yang spesial alias standar.


Padahal diferensiasi di sini sangat penting untuk jadi faktor pembeda dengan vendor merek lokal lainnya, syukur-syukur dapat menyaingi vendor global yang sudah punya nama besar.


Faktor inilah yang mungkin coba dijawab Evercoss lewat Elevate A66s. Ponsel layar jumbo ini bisa dibilang jadi yang paling diandalkan vendor yang dulu bernama Cross tersebut.


Elevate A66s punya fitur jagoan yang disebut sebagai Voice Activated Shot. Fitur ini adalah perintah suara untuk menjepret gambar. Seperti apa detilnya? Berikut review Evercoss Elevate A66s: