Ini Ponsel Pertama Windows tanpa 'Phone'

Jakarta - Kabar mengenai Microsoft yang ingin menyeragamkan Windows menjadi satu branding semakin mendekati kenyataan. Salah satu mitra pabrikan ponsel Microsoft siap meluncurkan ponsel dengan OS Windows tanpa embel-embel 'phone'.

Bukan HTC, melainkan My Go yang berasal dari China. Ponsel barunya yang bernama GoFone GF47W dibenamkan dengan sistem operasi Windows Phone. Namun di sisi belakangnya hanya tertulis nama Windows saja dengan logonya.


Ini berarti membuat My Go yang pertama. Setelah sebelumnya juga HTC berniat yang sama untuk M8 for Windows. Akan tetapi, mereka masih menggunakan nama Windows Phone di keterangan di belakang ponselnya. Demikian yang dilansir The Verge, Senin (15/9/2014).


Selain platform Windows, ponsel ini juga mengusung spesifikasi andalan seperti layar 4,7 inch dengan resolusi 1280x720 pixel. Hadir juga slot dul SIM (micro) agar bisa memasukan dua nomor.


Prosesor Quad Core Qualcomm dan kamera 8 MP di belakang, 2MP di depan merupakan salah satu fitur yang dipunyai ponsel My Go ini.


Belum diketahui kapan dan berapa harga yang nantinya dibanderol untuk GoFone terbaru tersebut.



(tyo/tyo)