LG Siapkan Android Lipat

Jakarta - Bila Anda bosan dengan bentuk smartphone yang begitu-begitu saja, ponsel yang disebut tengah digarap LG ini patut dipertimbangkan. Produsen serumpun Samsung tersebut kabarnya menyiapkan ponsel Android lipat.

Tak terdengar istimewa memang, namun mengingat dominannya ponsel berlayar penuh dan minimnya ponsel bergaya lipat saat ini, ponsel yang konon akan diberi nama LG Wine Smart ini bisa jadi alternatif pilihan.


Sayangnya tak ada informasi apapun tentang LG Wine Smart selain bocoran gambarnya yang telah mulai beredar di dunia maya, baik spesifikasinya maupun sistem operasi yang diusungnya. Meski begitu untuk sistem operasinya diduga kuat akan menggunakan Android.


Seperti dilansir GSM Arena, LG Wine sendiri sejatinya memang varian ponsel flip besutan produsen Korea Selatan tersebut yang dipasarkan di Amerika Serikat, Kanada, Jepang dan juga di kampung halamannya sendiri.


Sedangkan embel-embel Smart bisa diartikan bahwa ponsel flip LG ini akan memiliki kemampuan layaknya sebuah smartphone. Selentingan informasi mengatakan ponsel ini akan diumumkan oleh LG pada pekan ini. Jadi tak perlu menunggu lama untuk mengetahui kelebihannya termasuk spesifikasi.


(yud/ash)