Zenfone 4S, Smartphone Rp 1,6 Juta Bermesin Notebook

Jakarta - Seri terbaru dari keluarga Zenfone telah hadir dengan nama ZenFone 4S (A450CG). Smartphone Android dengan prosesor Intel yang dibanderol seharga Rp 1,6 juta ini diklaim Asus memiliki mesin seperti notebook.

Sama seperti seri sebelumnya, ZenFone 4S yang hadir dengan berbagai warna pilihan seperti Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black, dan SolarYellow. Ponsel ini juga memiliki desain elegan dengan lapisan bahan UV dan keramik yang premium.


Smartphone berlayar 4,5 inch ini juga sudah diperkuat Corning Gorilla Glass 3, yang memiliki Native Damage Resistant (NDR) hingga 3x lebih baik dari Gorilla Glass 2 atau layar jenis lain. Artinya, pengguna tak perlu khawatir muncul goresan di layar walau tak menggunakan lapisan anti gores.


Layar Zenfone 4S juga dilengkapi teknologi In-plane Switching (IPS) untuk memberikan tampilan warna yang menarik saat dilihat dari sudut pandang yang luas, sampai 178o.


"ZenFone 4S sangat value for money. Hanya dengan Rp 1.599.000, pengguna sudah mendapatkan smartphone dengan layar 4.5 inch IPS, Corning Gorilla Glass 3, Kamera 8MP, dual SIM-card dan segudang fitur ASUS lainnya seperti Zen UI, PixelMaster, SonicMaster, dan masih banyak lagi," kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.


Desain dan Fitur


ZenFone 4S memiliki teknologi Anti-Fingerprint Coating, berupa lapisan khusus setipis 20nm yang diaplikasikan pada layar. Lapisan ini memungkinkan pengguna menggerakan jari dengan lebih lancar dan akurat. Next


(rou/rou)