BenQ Akhirnya Buka Kantor di Indonesia

Jakarta - Setelah berpuluh tahun lamanya berbisnis di Indonesia, BenQ akhirnya memutuskan untuk membuka kantor perwakilannya di negeri ini. Salah satu tujuannya, agar bisa lebih ekspansif dalam penjualan gadget, proyektor, hingga monitor.

Menurut Director of Business Line Management Division Asia Pacific BenQ, Chee Fui Chung, hingga saat ini perusahaannya telah memiliki 100.000 karyawan dari 50 kantor perwakilan yang ada di berbagai negara di dunia.


"BenQ menyadari Indonesia adalah negara yang potensial, dengan jumlah populasi sekitar 250 juta penduduk. Hal itu membuat kami yakin untuk menanamkan modal ke Indonesia," kata Chee dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (19/9/2014).


Dalam kesempatan yang sama, Country Head BenQ Indonesia, Eko Handoko mengatakan, pembukaan kantor perwakilan di Indonesia bertujuan untuk melebarkan bisnis BenQ, sekaligus memaksimalkan penetrasi pasar.


Pembukaan kantor ini menurutnya juga bakal menyinergikan para partner dan dealer BenQ di seluruh Indonesia, sehingga penjualan dapat lebih maksimal.


"Ekspansi BenQ diharapkan dapat meramaikan pasar gadget di Indonesia. Apalagi, proyektor BenQ saat ini sudah merajai dan menduduki peringkat pertama di Tanah Air. Sedangkan untuk monitor, BenQ sendiri menargetkan dapat menjadi nomor tiga dalam kurun waktu dua tahun ke depan," jelasnya.


Lebih lanjut dikatakan, perusahaan asal Taiwan yang memiliki visi 'Bringing Enjoyment 'N Quality to Life' ini selalu berusaha menciptakan produk-produk yang dapat memberikan nilai lebih dalam kehidupan manusia, tidak sekedar alat namun berusaha membuat kehidupan lebih mudah dan berarti.


"Dengan begitu, kami memiliki keyakinan seluruh produk-produk lain yang dipasarkan BenQ di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh para konsumen di Indonesia," pungkas Eko.





(rou/ash)