Hii... Game Silent Hill Makin Angker

Jakarta - Daya tarik game Silent Hill memang terletak di konsep permainannya yang dibuat seram sehingga bisa membuat bulu kuduk bergidik. Namun trailer terbaru Silent Hill dipastikan bakal membuat gamer semakin merasa angker.

Konami menyebut video trailer ini sebagai Silent Hill ‘Concept Video’. Jadi isi video trailer ini dibuat mengikuti gaya video trailer sebuah film horor yang kerap mengejutkan siapa pun yang melihatnya.


Namun Silent Hill ‘Concept Video’ yang ditayangkan di acara Tokyo Game Show 2014 ini bisa dibilang lebih menyeramkan.


Dalam video trailer tersebut, gamer akan disuguhkan lokasi bernuansa angker termasuk makhluk-makhluk aneh di dalamnya, seperti zombie ataupun bagian kepala yang mengeluarkan kelabang dari mulutnya.


Seperti dilansir Game N Guide, Jumat (19/9/2014), game Silent Hill ini dikerjakan oleh Hideo Kojima yang merupakan pembesut seri game Metal Gear Solid, berkolaborasi dengan Guillermo del Toro yang dikenal handal dalam meracik hal-hal berbau angker. Del Toro merupakan director dari Pan’s Labyrinth.


Informasi lainnya menyebut game Silent Hill ini dipastikan menggunakan engine game andalan Konami yakni Fox Engine.


Ini adalah engine game yang sama yang digunakan oleh seri game Metal Gear Solid dan game sepakbola Pro Evolution Soccer 2014.


Penasaran ingin tahu seperti apa seramnya video trailer Silent Hill ‘Concept Video’? Berikut penampakannya.


(yud/ash)