Oppo Mulai Ungkap N3 yang Jadi Jagoan Kamera

Jakarta - Oppo mengumbar gambar render terbaru untuk produk flagship terbarunya. Produk yang merupakan penerus Oppo N1 ini dirumorkan memiliki nama Oppo N3.

Pada render terbarunya ini, Oppo memperlihatkan bentuk yang masih mengadopsi suksesornya N1, tidak revolusioner seperti pada bocoran foto pertama.


Oppo N3 kemungkinan bakal menggunakan material metal pada bagian tubuhnya. Pada bagian kamera, ada kamera berputar yang merupakan ciri khas seri N. Sektor ini pula yang jadi 'fitur pembunuh' seri N, termasuk N2 nantinya.


Namun masih belum begitu jelas bagaimana mekanisme perputarannya. Yang jelas pada bocoran gambar terbaru, Oppo terlihat masih mengusung konsep unibodi.


Sayangnya, Oppo masih belum berani bicara spesifikasi. Apabila ditilik dari spesifikasi smartphone terdahulunya, dimana Oppo N1 dilengkapi Snapdragon 600, layar 5,9 inch Full HD, RAM 2 GB dan 16 GB Internal maka besar kemungkinan N3 memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik.


Mengenai kamera yang terlihat, Oppo masih menyematkan dual LED Flash pada N3. Oppo sendiri telah memastikan N3 akan meluncur pada bulan Oktober mendatang.


(ash/fyk)