Memotret SPG Pameran, Jangan Terjebak Baju Super Seksi!

http://us.images.detik.com/content/2014/09/17/1279/aatipsmotretspg1.jpgMomotret SPG di Bangkok Motor Show (Ari Saputra/detikinet).


Jakarta - Beberapa hari lagi, pameran mobil terbesar di Indonesia bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak cuma menarik secara bisnis dan pecinta otomotif. Bagi penggemar fotografi, even tahunan tersebut juga menjadi ajang belanja foto sebanyak-banyaknya.

Para fotografer dimanja dengan mengeksplorasi foto mobil-mobil mewah, mobil sport, mobil purwarupa hingga para Sales Promotion Girl (SPG) yang cantik nan seksi.


Sehingga menjadi jamak bila pameran mobil di berbagai negara selalu dikerubuti para fotografer dari berbagai level: hobi, amatir, profesional. Dari pengunjung biasa yang mengandalkan kamera poket atau kamera handphone sampai kamera mirrorless dan DSLR.


Tetapi jangan terjebak dengan wajah cantik dan baju super seksi para SPG. Sebab, tidak semua SPG merupakan model profesional yang biasa dipotret selain untuk kebutuhan pribadi seperti untuk diunggah ke media sosial.


Alih-alih mendapat foto yang menarik, justru mendapatkan foto yang bagi sebagian orang bisa bernilai vulgar dan seronok.



Para SPG di Bangkok Motor Show, Maret 2014. (Foto: Ari Saputra/detikINET)Next


(Ari/ash)